Sabtu, 30 Mei 2015

Ki Dong Chan-ssi - God's Gift 14 Days

Jadi akhir-akhir ini lagi heboh sama drama God's Gift 14 Days. Apalagi kalo di kampus jadi jerit-jeritan sama si Rinnai.wkwk.

credit : asianwiki
Pendahuluan nih~
Ini drama sebenernya udah dari tahun 2014 awal-awal gitu. Tapi ya emang aku orangnya yang suka ketinggalan nontonnya. Kalo udah tamat terus agak lama baru ditonton. Pas itu dikasih sama temen SMA nih drama. Iseng aja minta buat nambah stock. wahaha.. Dan udah dianggurin di dalem laptop selama hampir 1semester. Dan baru menjamah(?)nya beberapa hari yang lalu. Karena tugas kuliah kayaknya udah selesai *ternyata belom*, malem malem di kosan buka-buka file di laptop dan nemu ini drama. Liat posternya kok kayak serem-serem gitu.haha.. Daaannn... salah aku gak nonton dari dulu. Asemmm bagus bangettt *alay*. Hari pertama nonton langsung dibabat habis 7 episode sampe jem 2 pagi. Omaigat padahal masuk kuliah jem setengah 8 pagi. Emang tipikal drama begini ya, nonton satu episode doang kurang. 
"Lanjut deh episode 2nya"
"Mampus dah terus gimana nih lanjutannya? Episode 3 deh intip intip dikit" *tapi akhirnya sampe selesai juga nontonnya*
"Baru jam segini. Lanjut lahh"
"Keren banget. *liat jam* Ehhhh udah jam 2pagi" 
*masih aja gak bisa merem gara-gara kepikiran lanjutannya*haha
Dan paginya masih sempet nonton episode 8 awal-awal sebelum berangkat kuliah. Bela-belain ke kampus bawa laptop yang berat gitu buat nerusin nonton di kampus karena jeda waktu kuliahnya lumayan lama. 
Hari berikutnya bolos jam pengganti kuliah gara-gara masih ngantuk *yang ini bener-bener jangan dicontoh yaaa!jangan!*

Nah... drama ini genre nya thriller, mystery gitu. Keren banget menurutku. Dan karena aku suka banget jadinya habis nonton sampe tamat ya acaranya ngubek ubek tentang itu drama. Alur ceritanya bener-bener bikin kita penasaran, ikut nebak-nebak. haha.. Nyeritain Kim Soo Hyun (Lee Bo Young) yang punya anak Han Saet Byul (Kim Yoo Bin) terus anaknya diculik dan ditemuin meninggal. Nah Soo Hyun ini terus akhirnya memutuskan buat mati juga. Tapi ternyata dia dikasih kesempatan buat balik ke 2 minggu yang lalu. Terus dia berusaha buat nemuin penculik dan pembunuh anaknya biar takdir anaknya berubah jadi enggak mati gitu. Nah abis itu ada si Ki Dong Chan (Jo Seung Woo) yang bener-bener keren karena dia bantuin Soo Hyun buat menemukan teka-tekinya itu. Pokoknya banyak adegan yang Soo Hyun sama Dong Chan bareng-bareng gitu lah. Dan gara-gara itu aku pengen ending nya Dong Chan jadi bapaknya Saet Byul aja.haha Dan ceritanya lanjut terus sampe episode akhir yang bener-bener bikin penasaran akut pengen tau siapa pelakunya. Kalo mau jujur aku sakit banget sama ending nya. Endingnya gak terlalu jelas sih. Jadi emang banyak yang nebak-nebak si Dong Chan mati apa hidup. Tapi yang ending nya kayak begini menarik sih menurutku. Gak melulu yang kayak drama-drama lain. FYI, selain ending God's Gift 14 Days aku juga gemes banget sama ending novel Tere Liye yang Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin.haha *gak penting sebenernya*

Haha kasian... credit to dramatroll.tumblr.com
iya iya percayaa... credit to dramatroll.tumblr.com
Selain cerita nya yang emang keren, pemainnya juga keren lohh.. Yang jadi Han Saet Byul itu yaampun masih kecil imut-imut gitu.haha. Lee Bo Young juga keren abis aktingnya. Daaannn yang jadi juaranya yaa si Ki Dong Chan. Gara-gara ini drama aku jadi cari-cari tau tentang yang jadi Ki Dong Chan. Peran dia bener-bener mencuri perhatianku(?). Bayangin aja kalo ada orang kayak gitu di dunia ini. omaigatttt. Nah dia adalah Jo Seung Woo. Awalnya kayak pernah liat dimana gitu. Eh ternyata yang main Perfect Game sama Marathon. Terus yang main Love Phobia *belum pernah nonton*. Dan dia ini lebih getol di drama musical. Kalo liat list musical drama nya dia itu buanyaaaakkk banget.
Ganteng banget Om yang satu ini... credit to asianwiki
Dannn dia suaranya bagus permisahh... Di episode 9 God's Gift 14 Days dia nyanyi Magic Castle pake gitar gitu. Dannn dia nyanyi beneran, suaranya beeeuuuhhh. Ayah sama saudaranya ternyata emang penyanyi gitu. Dan Jo Seung Woo keren di nyanyi dan akting nya. Makanya musical drama nya pada keren-keren gitu. Sedih cuma bisa liat potongan musical drama dia di youtube.

Karena iseng banget cari video di youtube yang ada Jo Seung Woo nya dan nemu dia nyanyi. Keren bangeettt. Nih coba deh liat



3 video itu paling favorit deh... Charming banget ini orang.gemeesss bangett. Bingung manggilnya oppa apa ahjussi. Aku doain cepet nikah deh...heheh
Ditunggu juga film terbarunya dia yang katanya mau tayang tahun ini. Insider...aaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar