Jumat, 08 Mei 2020

Band Bandage

HAIIIIIIII....
Aku pengen nulis nih, karena lagi seneng-senengnya hihi. Kenapa hayo? Yapssss karena Band Bandage udah resmi debut.


Emang siapa sih Band Bandage itu? Kalo kalian tau, sebelum post ini, aku nulis beberapa tentang JTBC Superband kan? Nah, band ini tuh berkaitan juga sama Superband, makanya aku nungguin banget ini band debut. Hehe.

Jadi, bisa dibilang cikal bakal Bandage itu adalah People on the Bridge gitu gaes. Flashback dulu deh ya. People on the Bridge (POTB) pas di Superband itu membernya ada 5. Siapa aja? Lee Chansol, Jese, Hyungwoo, Kyungyoon dan Hyeongbin. Nahh... selesai Superband, mereka ini masih bareng-bareng gitu, tapi buat ngisi konser akbar Superband gitu deh yang keliling daerah di Korea Selatan. Karena POTB enggak jadi pemenang Superband ini, aku sebenernya udah engga berharap tinggi-tinggi banget mereka bakal bareng-bareng lagi buat bentuk band gitu loh. Kenapa? Soalnya kan Jese dan Hyungwoo udah ada band yang punya agensi resmi gitu lah ceritanya. Beda cerita kalo mereka menang, pastilah bakal bareng-bareng.


Kemudian, ada suatu masa ketika ada acara konser Superband lagi. Kali ini engga begitu akbar-akbar banget sih, soalnya udah banyak yang ga bisa ikutan gitu loh. Sedih sih. Tapi mau gimana lagi, setelah konser akbar pertama itu selesai, mereka udah banyak yang move on buat nerusin kegiatan bermusik mereka yang sempet cuti gara-gara ikutan Superband. Nah, POTB di konser ini tuh jadi guest gitu loh. Tapi tidak dengan 5 member. Jadi yang ikutan disini tuh Chansol, Hyungbin sama Kyungyoon. 2 lagi kemana? Engga tau :( Nah masa iya bertiga doang? Tidak, mereka ada additional member gitu. Jadi si Shin Hyunbin ini jadi additional member buat menggantikan yang tidak bisa hadir. Terus yang sakit tuh pas hari terakhir mereka jadi guest di konser, si Chansol upload di instagram dia kalau POTB udahan, dengan kata-kata yang halus wkwkwk. Ya aku sedih dan menangis dan meratapi segala takdir ini gitu lhoo. Tapi dia bilang kita suruh nunggu aja gitu kan. Yaudah tuh aku berharap banget mereka bakal buat team baru gitu deh. Pokoknya aku mau dia bermusik, ngeband.


Penantian panjangku akhirnya datang gaes. Aku inget banget itu tuh pas aku mau berangkat ke Jakarta, kayak sore abis asar lah. Tiba-tiba ada sesuatu bernama Bandage. Hahh? Apaan tuh? Ternyata band baru alumni anak-anak Superband. Yaampunnnn terus terus membernya tuh Chansol, Kyungyoon, Hyungbin dan Shin Hyunbin yaa Allah aku kaget Hyunbin ternyata jadi debut bareng 3 orang ini. Aku kayak menangis bahagia buat dia dan mereka. Oiya, Bandage ini akhirnya dinaungi oleh Play M yang tidak lain dan tidak bukan adalah agensinya si Im Hyungbin. Dan aku sebenernya enggak mudeng-mudeng amat sama kontrak mereka ini gimana gitu ya.

Akhirnya mereka debut dengan mini album Square One. Title song nya Invisibles. Dan parah aku suka banget heyyyyy. Cek di video ini yahhh. Btw cek juga di kanal youtube resmi Bandage lho yaa.


Mereka udah sempat jadi guest di acara radio gitu dan juga ikut di Mnet Countdown. Huwaaaaaaa excited banget lah akutuhhh. Nih nih penampilan mereka pas di Mnet Countdown


Jangan lupa nih follow instagram mereka ya @band_bandage .
Twitter mereka juga ada loh @band_bandage

Jadi, siapa nih yang lagi ngikutin Bandage? Yuklah kita mutualan biar ada temennya nge-hype bareng𝩀

Tidak ada komentar:

Posting Komentar