Senin, 30 Desember 2019

#2 2019

Sebelum 2019 berakhir, aku pengen berterima kasih nih.
Ke siapa?

Buat diriku sendiri, terima kasih udah bertahan sampai 2019 ini (hampir) habis. Walau banyak banget yang belum bisa tercapai di 2019 ini, tapi...setidaknya sudah berusaha.
Terima kasih sudah memulai sesuatu di 2019 ini setelah kegagalan yang bertubi-tubi. Berat ya memulainya? Kadang muncul pikiran "Ngapain sih mulai ginian? Emang bakalan berhasil?"
Gapapa, Ni. Coba aja terus, coba bertahan dan membuat hal baru. Tau kan gimana bahagianya kalau apa yang kamu mulai ini ternyata diperhatikan sama beberapa orang. Tau kan gimana bahagianya pas kamu mulai utak-atik lagi.

Dan...aku mau berterima kasih sama Superband. Hihi. Salah satu hal yang paling membahagiakan di tahun ini adalah kenal sama Superband. Masuk ke 'jurang' Superband dan gak bisa keluar lagi. Haha.
Entah dari mana, dari rekomendasi youtube sih awalnya, muncullah video Superband di home youtube aku. Beberapa kali muncul tapi aku cuekin. Sampai akhirnya aku mengalami kegagalan yang bertubi-tubi itu dannn...yaudah deh nonton aja.
Aku melihat skills, passions, their bonds, quality, dan rasa cinta mereka sama musik yang membuat aku sebagai penggemar mereka tuh merasa bersyukur banget bisa mengenal Superband.
My precious

Pokoknya aku bahagia banget tau Superband dan menjadi Superband enthusiast. Di 2020 nanti, pengen banget bisa ketemu beberapa dari mereka dan akan menunggu project music mereka.


Jadi, kalau kalian gimana? 2019 ini pasti ada bahagianya dan ada beratnya juga dong? It's okay. Aku mau berterima kasih juga buat kalian yang baca ini. Terima kasih untuk sudah bertahan, dan please terus bertahan ya. Kalian hebat, udah berjuang sampai sekarang, dan pasti akan terus berjuang kan? Harus!

Sore hari yang mendung di rumah
Bersama lagu Rehat dari Kunto Aji

"Terus berlari
Yang kau takutkan takkan terjadi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar