Jumat, 12 April 2013

Novel - Novel Tere Liye

kali ini aku mau ngepost tentang penulis novel Indonesia, yaitu Tere Liye....*tepuk tangan keraskeras*
aku sama ibuku *lebih-lebih ibuku* suka banget sama novel-novel karya bang Tere ini.ya walaupun baru beberapa novel karya Tere Liye yang udah aku baca, tapi novel-novel itu bener-bener menarik banget...

Enggak mudah buat dapat biodata dari Tere Liye. Ada tuh page nya bang Tere di facebook. search aja Darwis Tere Liye .terus terus kalo di halaman akhir novelnya sering ditulis kalo mau menghubungi penulis bisa melalui email darwisdarwis@yahoo.com .hehe

Novel-novel yang udah beliau terbitkan antara lain:

  1. Hafalan Shalat Delisa.
  2. Bidadari-Bidadari Surga
  3. Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
  4. Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin
  5. Moga Bunda Disayang Allah
  6. Ayahku (Bukan) Pembohong
  7. Kau, Aku & Sepucuk Angpau Merah
  8. Sunset Bersama Rosie
  9. Berjuta Rasanya
  10. Sepotong Hati Yang Baru
  11. Burlian
  12. Pukat
  13. Eliana
yang aku tau itu aja sih, tapi sepertinya masih ada novel yang lainnya...dan yang paling aku suka itu yang judulnya Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin *ya walaupun masih banyak novel Tere Liye yang belum pernah aku baca* .Insya Allah aku bakal posting tentang novel itu..hehe...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar